Selamat Datang Di Blog Elektronika SMKN5 ..... Media kolaborasi semua siswa Teknik Audio Video & Teknik Elektronika Industri... Upload hasil karya asli TERBAIK ANDA di sini ... Posting anda menjadi salah satu penilaian pendukung ...

Selasa, 28 Mei 2013

ASEAN SKILL COMPETITION X - SELEKSI DAERAH TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN SELATAN THN 2013

ASEAN SKILL COMPETITION X - SELEKSI DAERAH TINGKAT PROPINSI KALIMANTAN SELATAN THN 2013

ASEAN SKILL COMPETITION yang sering disebut secara singkat ASC adalah suatu ajang untuk saling unjuk kemampuan pemuda-pemuda angkatan kerja di bawah usia 21 tahun dari negara-negara anggota ASEAN yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Laos, Kamboja, Vietnam, Brunei dan Philipina.
ASEAN SKILL COMPETITION di diselenggarakan setiap dua tahun sekali, tepatnya pada tahun-tahun genap dimana tempat penyelenggaraan selalu bergantian diantara negara-negara anggota secara bergiliran dan pada tahun 2012 diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.
Wakil yang akan dikirim mewakili Indonesia pada setiap bidang keahlian ditetapkan setelah melalui serangkaian kegiatan seleksi yang melibatkan juara 1, 2 dan 3 dari Lomba Keterampilan Siswa yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan juara 1,2 dan 3 dari seleksi nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
Secara berurutan rangkaian seleksi nasional calon kempetitor Asean Skill Competition adalah sebagai berikut:
  1. SELEKSI TINGKAT PROVINSI
  2. SELEKSI NASIONAL TAHAP I
  3. SELEKSI NASIONAL TAHAP II
  4. SELEKSI NASIONAL TAHAP III.





foto saat assembly project



foto dewan juri


foto saat assembly project


Tidak ada komentar:

Posting Komentar